Selama lebih dari 33 tahun, PT Murni telah membantu ribuan bisnis di Indonesia, Australia, dan Asia Pasifik untuk mengatasi tantangan dan semakin bertumbuh dengan berbagai solusi ICT dan digital yang inovatif.
Mulai dari industri perbankan, keuangan, layanan kesehatan, ritel, telekomunikasi, pendidikan, hingga institusi pemerintahan.
Dengan rekam jejak sebagai penyedia solusi yang andal dan terpercaya, kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi bisnis yang modern dan inovatif.
Konsep Transformasi Cabang kami bukan hanya soal pembaruan desain, tampilan, dan teknologi yang digunakan di cabang.
Berbekal pengalaman selama 33+ tahun di industri perbankan Indonesia, solusi omnichannel kami menyatukan teknologi dan sentuhan manusia untuk pengalaman perbankan yang lebih mudah, nyaman, dan menjawab kebutuhan semua jenis nasabah.
Uang tunai tetap terfavorit di Indonesia, terlepas dari pesatnya tren pembayaran non-tunai (cashless) dan digitalisasi.
Otomatisasi setoran dan tarikan tunai di Teller dengan bantuan Teller Cash Recycler (TCR) untuk mempersingkat proses di awal dan akhir hari, meningkatkan efisiensi cabang, meningkatkan keamanan transaksi, serta memberikan pengalaman Nasabah yang lebih baik.
Seluruh tim kami berdedikasi untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan tepat guna untuk menjawab setiap tantangan bisnis Anda.
Permudah setor tunai, tanpa perlu membuka cabang baru—lebih cepat, dekat, dan efisien untuk menjangkau setiap Nasabah di seluruh Indonesia.
Solusi pemrosesan uang tunai dari awal hingga akhir—mulai dari hitung, sortir, hingga pengikatan uang (strapping & banding).
Kelola customer journey dari awal hingga akhir dengan layanan omnichannel & pemantauan KPI secara real-time.
Berbagai inovasi teknologi untuk menyelesaikan layanan secara mandiri—cepat untuk pelanggan, hemat untuk bisnis.
Tampilkan kurs valuta asing secara dinamis dan atraktif dengan unlimited currencies & pembaruan secara real-time.
Beragam solusi ergonomis untuk bekerja lebih sehat, nyaman, dan produktif—dari monitor mount, laptop cart, hingga charging system.
Berbagai jenis bahan habis pakai (consumables) dan perlengkapan untuk mendukung operasional bank, kantor, hingga ritel.
Kami siap menjamin kelancaran operasional Anda melalui layanan pemeliharaan dan perbaikan mesin perbankan dengan respon cepat, cakupan nasional, SLA terjamin, dan 1 pusat komunikasi.
Percepat digitalisasi dan transformasi bersama kami. Kami menyediakan tenaga developer ahli dan jasa pengembangan aplikasi berbasis web, aplikasi mobile, aplikasi enterprise-level, hingga dasbor real-time.
Untuk memastikan respon yang cepat tanggap bagi setiap klien, kami didukung oleh Helpdesk 24 Jam dan jaringan layanan di seluruh Indonesia.
10 menit - 2 jam
3 - 6 jam
99.88% - 100%
Mari temukan solusi dan teknologi terbaik sesuai kebutuhan bisnis Anda—hubungi kami hari ini!
Untuk memastikan respon yang cepat tanggap bagi setiap klien, kami didukung oleh Helpdesk 24 Jam dan jaringan layanan di seluruh Indonesia.
PT Murni merupakan perusahaan bersertifikasi ISO 9001:2015 yang telah berpengalaman selama lebih dari 33 tahun serta didukung oleh 700+ staf dan 100+ Titik Layanan di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu market leader di Indonesia, PT Murni senantiasa berinovasi sebagai penyedia solusi ICT dan digital untuk membantu klien menjawab tantangan operasional dan mempercepat transformasi bisnis.